4 Pemain Brighton Kemungkinan Ikuti Graham Potter di Chelsea

Graham Potter bisa bergabung dengan Brighton setelah ditunjuk sebagai manajer Chelsea. Potter menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat sehari setelah transfernya. Chelsea memilih untuk mengganti manajer klub pendiri liga sepak bola inggris di mana mereka sekarang mereka di awal musim. Mereka harus mengganti Graham Potter yang masih terikat kontrak dengan Brighton seharga €184 juta. Potter berhasil menempatkan Brighton di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Selain itu kehadiran Potter akan membuat penampilan mantan pemainnya Mark Cucurella di Chelsea semakin baik. Potter juga kemungkinan akan membawa beberapa pemain Prediksi sepakbola liga Inggris kuncinya ke Brighton. Siapa pemain Brighton yang akan dibawa Potter ke Stamford Bridge? Inilah empat pemain Brighton yang bisa mengikuti Graham Potter ke Chelsea. Gelandang Brighton Moses Kaisdou Moises Kaisdou menghentikan bola untuk memperebutkan gelandang West Ham Pablo Fornals. (c) Pejabat Brighton and Hove Albion nama Moises Caicedo menjadi kontroversial setelah Potter pindah ke Chelsea. Hal ini menyusul lini tengah andalan Brighton Potter Kaiseido yang dikabarkan telah menunjukkan minat pada gelandang berusia 20 tahun itu.

Potter kemungkinan akan meminta Chelsea untuk mengontrak Caicedo di jendela transfer Januari tetapi tidak akan mudah bagi Chelsea untuk mengontrak gelandang Ekuador. Selain membujuk sang pemain dan Brighton untuk pindah Chelsea juga harus bersaing ketat dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Caicedo. Alexis Mac Allister Alexis Mac Allister kemungkinan akan menjadi pemain tamu dari Potter. Mac Alister adalah kekuatan pendorong di balik serangan Brighton di bawah Potter. Mac Allister telah bermain secara reguler sebagai gelandang serang untuk Brighton musim ini. Kontribusi Mac Allister pada permainan dibuktikan dengan empat golnya dari enam pertandingan di Brighton. Mac Alister juga salah satu rekrutan untuk musim pertama Potter di Brighton. Tentu saja MacAlister mengerti rencana permainan yang diinginkan Potter. Chelsea akan sangat diuntungkan jika Mac Alister ingin bergabung dengan Stamford Bridge.

Kedatangannya dipastikan akan menghidupkan kembali lini tengah Chelsea yang mengalami penurunan performa. Billy Gilmore adalah kisah unik yang ditulis oleh pemain muda Skotlandia Billy Gilmore. Dia baru saja menandatangani kontrak dengan Brighton dari Chelsea pada hari terakhir jendela transfer musim panas tetapi seminggu kemudian manajernya Graham Potter memilih untuk pindah ke Chelsea. Meskipun Gilmore hanya duduk selama beberapa menit dengan kostum Brighton Potters-nya. Karena Potter tidak menguji keterampilan para pemain targetnya di Brighton tetapi mengontrak Gilmore bukanlah tugas yang mudah. Brighton klub barunya mengikat Gilmore dengan kontrak hingga 2026. Leandro Trossard Leandro Trossard adalah salah satu nama yang bisa dibawa Potter ke Chelsea. Saat masih menjadi manajer Brighton Trossard ia menjadi pemain utama Potter di sayap kiri. Trossard kini menjadi nama yang berkontribusi signifikan terhadap lini serang Brighton. Pemain Belgia itu mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam enam pertandingan Brighton dan Chelsea berpotensi mengontrak Trossard karena kontraknya di Brighton berakhir pada Juni 2023. Namun kehadiran Raheem Sterling di Chelsea akan menjadi kendala bagi Potter untuk menandatangani kontrak. Winger kiri Trussard itu akan menjadi rival Trussard di Chelsea. Trossard tentu tidak ingin melewatkan waktu pertandingan jika bergabung dengan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *