Apa itu Pajak Minimum Alternatif dan Bagaimana Cara Menghemat Uang Anda

Anda sering mendengar orang menyebut tentang penghasilan kena pajak. Apa itu pajak? Pajak hanyalah persentase (bervariasi menurut pendapatan) dari total pendapatan Anda yang Anda bayarkan setiap tahun kepada pemerintah. Itulah penjelasan pajak yang paling sederhana. Penghasilan kena pajak adalah jumlah penghasilan di mana Anda benar-benar membayar pajak penghasilan.

Anda harus membayar pajak atas total pendapatan Anda. Mengapa demikian? Luangkan menghitung pajak penghasilan waktu untuk meninjau dua poin yang disebutkan di bawah ini.

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua jenis penghasilan kena pajak

Misalnya, Anda membayar pajak federal atas bunga yang Anda peroleh di rekening tabungan bank, tetapi tidak atas bunga yang Anda peroleh dari obligasi daerah. Beberapa pendapatan seperti dividen saham dan keuntungan modal jangka panjang dikenakan pajak dengan tarif yang lebih rendah.

Lakukan matematika Anda. Kurangi potongan dari gaji Anda

Beberapa deduksi tersedia hanya untuk menjadi manusia hidup yang ada dalam entitasnya sendiri. Pada tahun 2010, seseorang yang lajang mendapat pengurangan standar $5.700 otomatis. Sementara itu, pasangan menikah yang mengajukan bersama-sama mendapatkan $ 11.400. Bagaimana dengan warga lanjut usia dan orang cacat? Orang-orang yang berusia di atas 65 tahun dan mereka yang buta bahkan mendapatkan potongan yang sedikit lebih tinggi.

Tahu tentang bunga hipotek dan pajak properti. Mereka dikategorikan sebagai biaya. Tetapi Anda juga dapat mengurangi dari kategori ini ketika potongan yang diperinci melebihi potongan standar. Ketika Anda menabung untuk rekening pensiun (membayar sejumlah uang ke rekening), Anda juga mendapatkan potongan.

Pajak minimum alternatif

Pajak minimum alternatif (‘AMT’) adalah sistem pajak kedua yang juga Anda bayar! Ini Pelatihan Perpajakan Online mungkin sulit dipercaya pada awalnya bagi sebagian orang. ‘AMT’ ini mungkin menaikkan pajak Anda sedikit lebih tinggi.

Mengapa ‘AMT’ didirikan? Terima kasih kepada orang-orang pintar yang terus membayar pajak lebih sedikit dengan mendapatkan banyak potongan dari berbagai sumber. Tetapi banyak pengurangan pajak juga berarti lebih sedikit uang bagi pemerintah. Oleh karena itu, ‘AMT’ dikenakan pajak persentase tertentu pada pembayar pajak yang cerdas ini.

Perhatikan bahwa ‘AMT’ hanya berlaku untuk orang yang “melarikan diri” dari pajak secara teratur. Jika Anda memiliki banyak potongan atau pengecualian dari pajak penghasilan negara, pajak real estat, jenis bunga hipotek tertentu, dan investasi pasif, kemungkinan besar Anda berada di bawah pengawasan ‘AMT’.

Apa lagi yang dilakukannya? Ini membatasi Anda dari mengklaim pengurangan tertentu dan mengharuskan Anda untuk menambahkan kembali pendapatan. Biasanya pendapatan tambahan ini bebas pajak, seperti bunga obligasi daerah. Sekali lagi, Anda harus menghitung dan menghitung pajak Anda lagi di bawah sistem ‘AMT’ dan di bawah sistem lain. Maka Anda harus membayar sesuai dengan mana yang lebih tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.